First Post

Assalamu’alaikum wrwb.

 

alhamdulillah, bisa buka account wordpress lagi, nyahahaha… sebenernya, ini account wordpress yang kesekian. biasanya, jalan beberapa bulan kemudian nggak keurus. sekarang jalan lagi, semoga selalu keurus.

 

saya sebenernya suka nggak komit sama satu topik. otak yang menurut saya abstrak, membuat pemikiran saya melayang kesana kemari. kadang lagi fokus nulis atau ngonsep apa gitu, trus tiba-tiba,”Eureka, ini ide bagus.” dan kemudian meninggalkan konsep yang sedang dikerjakan untuk–niatnya–menuliskan ide yang baru.

 

nah,, itu tadi bukan bentuk curhatan lho.. sama sekali bukan. curcol doang, nyahahaha……

 

dalam blog kali ini, saya ingin menyajikan sesuatu yang berbeda dari ragam blog saya sebelumnya. apapun yang ada di otak saya, ingin saya sampaikan di sini. jadi, kalo hari ini ada curhatan, mungkin besok ada penemuan. penemuan kalo saya sedang curhat lagi,, nyahaha…..

 

ok my bro n sist, this is selasa atau hari ketiga dalam bahasa arab. LETS GET IT DONE!!!!!!!!!

wassalamu’alakum wrwb.

Leave a Reply

